Sejarah Siapa Pendiri Google Pertama Kali dan Perkembangannya

Pendiri Google –¬†Perkembangan dunia teknologi saat ini tidak bisa dilepaskan dari peran internet. Ya, internet bukan hanya menjadi media informasi dan komunikasi saja karena sudah memiliki banyak sekali manfaat. Jika membicarakan tentang internet, maka pasti tidak akan bisa dilepaskan dari mesin pencari Google. Meski Google sudah sangat dekat dengan kehidupan keseharian, ternyata masih banyak juga yang tidak tahu siapa pendiri Google.

Sebelum mengetahui siapa pendiri Google, ada baiknya lebih mengenal dulu dengan perusahaan raksasa yang satu ini. Google sendiri merupakan sebuah perusahaan dari Amerika Serikat dan dikenal luas oleh dunia sebagai mesin pencari. Google sendiri merupakan mesin pencari yang paling populer di website dan bahkan menerima 200 juta permintaan tiap hari ari situsnya hingga situs web klien. Dengan kian populernya mesin pencari ini, tak heran jika nama pendiri Google pun juga dikenal dunia.

Sejarah Siapa Pendiri Google Pertama Kali

Pasti Anda penasaran dengan siapa pendiri Google bukan? Google sendiri diawali dari proyek penelitian yang dilakukan oleh dua orang mahasiswa Ph.D dari Universitas Stanford. Pendiri Google adalah yakni Sergey Brin dan Larry Page pada awal tahun 1996. Mereka mengembangkan teori jika mesin pencari dengan dasar analisis matematika dari hubungan situs web akan mampu memberi hasil lebih baik dibandingkan teknik mesin pencari dasar di masa tersebut. Sistem ini awalnya dinamakan BackRub lantaran memakai backlink demi bisa memperkirakan seberapa pentingnya sebuah situs.

Keyword:

pendiri google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *